Kata Terakhir

Masih adakah aku di hatimu? Aku bertanya padamu. Ini bukan masalah sepele, ini soal urusan hati, tepatnya cinta. Bukankah aku layak bertanya padamu soal ini. Aku ingin kamu segera menjawabnya. Bukannya memaksa, tapi aku butuh kepastian. Ku harap kamu setuju.

Dulu kamu pernah bilang, kalau kamu akan menjawabnya. Tapi kamu selalu menghindar. Kamu mengelak ketika arah pembicaraan selalu tertuju pada masalah itu, masalah hatiku. Kamu tidak alergikan?

Janganlah kamu bosan menghadapiku, terutama soal ini. Memang aku selalu bertanya padamu, masih adakah aku di hatimu tiap pagi, bukankah ini baik untuk kita. Tak perlu kiranya kamu bilang pertanyaan itu mengganggu sarapan pagi kita.

Kamu tak perlu bertanya balik, apakah kamu perlu bukti. Cukup kamu bilang iya atau tidak. Bukankah itu jawaban yang mudah dan singkat. Memang aku tahu kamu sudah membuktikannya, tapi bukankah aku ingin mendengar jawaban itu meluncur dari mulutmu.

Memang dulu saat kita pacaran, aku tidak pernah bertanya tentang soal itu. Saat kita baru memantapkan hati menuju pelaminan aku juga tidak menanyakan hal itu. Kala anak-anak kita mulai dewasa aku juga tidak bertanya padamu. Mungkin kamu anggap aku rewel saat usiaku semakin senja, tapi bukankah memang orang tua kembali menjadi kanak-kanak. Tolong, jawab saja pertanyaan itu, agar aku tahu, masih adakah aku di hatimu, sebelum kita benar-benar berpisah.

About angscript

Aku hanyalah jurnalis kecil yang bekerja di media kecil di sebuah kota kecil dan menghadapi masalah-masalah kecil dan orang-orang kecil. Tulisan ini hanyalah tentang hal-hal kecil agar aku bisa belajar berkata-kata, saat kata belum terbungkam dan kata masih bisa menjadi senjata. Jangan dianggap serius!!! Lihat semua pos milik angscript

6 responses to “Kata Terakhir

Tinggalkan Balasan

