Yang Tersisa (Jangan Dibuang)

…darah muda, darahnya para remaja
darah yang berapi-api…

Jika lagu “Darah Muda”-nya Bang Haji mengalun dalam Jumpa Darat Angkatan 2002 SMA 1 Mungkid, pasti acara kangen-kangen yang kali pertama terjadi sejak empat tahun silam pasti suasananya tambah rame.
Bagaimana tidak, sebagian kawan boleh udah pada kawin sekalian nikah (kebalik nggak seh…), tapi darah muda yang menggelora tak luntur oleh jaman. Sebagian kawan boleh udah pada kerja, tapi jiwa muda tetap berapi-api. Sebagian kawan masih nganggur dan kuliah, pastinya sisi liar anak mudanya masih pada puncak-puncaknya!
Fatma masih tomboy (tambah cakep, menurutku), Naomi tetep manis (agak gemukan dikit), Saptoto masih seperti Ketua OSIS, Lia masih ugly girl, Trisna tetep gagah, Edi Wibowo masih suka grogi klo ngomong (tapi tambah gaul kayaknya), Rohani tetep crewet dan suka gosip, Yuppy masih pinter nyanyi, Ridwan Sutur masih imut wajahnya (kelakuannya nggak tau aku), Feri Mamo seperti biasa tapi gaul bgt (cowo metroseksual, mungkin), Nanang udah kayak seniman, Bowo jadi kayak anak band (J-Rock), Yaya masih juga cakep, Fran masih suka bercanda tapi udah kayak bapak-bapak, Ocik sepertinya masih pinter pantomin, Nungki masih gitu2 aja tambah gemuk, Ithoonk nggak jauh beda, Bekti tetep cool boy, Wanuri dan Jafar juga seperti masih jaman Pramuka, Dimas tetep seperti jaman SMA (mungkin sering ketemu), Eko masih suka Miyabi tapi udah tidak terlalu dan Bustanul masih jadi tepat tanya rumus2 Fisika dan Kimia.
Ada yang berubah dan ada yang bisa-biasa aja. Yang berubah jadi asik, yang biasa-biasa aja, tetep asik. Semuanya udah punya kehidupan sendiri-sendiri. Yang jadi ibu rumah tangga sibuk ngurusi anak dan ekonomi keluarga. Yang jadi bapak masih terus bekerja. Yang jadi mahasiswa masih mikirin tugas, skripsi hingga hiburan penghangat suasana. Yang mengganggur, masih resah mencari kerja. Yang kerja dan belum berkeluarga, haa..haa kasihan aja.
Masa lalu jaman SMA udah sedikit terungkap kembali, jalinan perkawanan bisa diangkat lagi, hubungan persaudaraan dirajut lagi. Klo jalinan asmara bisa dikait lagi nggak ya???
Tak ada yang tersisa dari Jumpa Darat, semua bahagia (semoga! klo tidak salahin aja panitianya!), semua tertawa, semua enjoy-enjoy aja, semua berubah dan biasa-biasa saja, semua ingat badungnya jaman SMA, semua suka jaman SMA (bukan pelajarannya lo) dan semua tetap kawan setia…
Yang tersisa hanya kenangan jaman SMA! Jangan dibuang ya!!!
See U all friend, 2 year ago..

About angscript

Aku hanyalah jurnalis kecil yang bekerja di media kecil di sebuah kota kecil dan menghadapi masalah-masalah kecil dan orang-orang kecil. Tulisan ini hanyalah tentang hal-hal kecil agar aku bisa belajar berkata-kata, saat kata belum terbungkam dan kata masih bisa menjadi senjata. Jangan dianggap serius!!! Lihat semua pos milik angscript

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: