Mati suri…

Mungkin sudah terlalu lama mati suri hingga akhirnya aku tak pernah tahu rasa yang sebenar-benarnya dirasakan. Melewatkan waktu dengan keterasingan,  melambungkan mimpi yang tidak pernah usai dan meratapi realita yang begitu menggusarkan jiwa.

Matahari tak pernah ramah menyapa, terlalu terik dan panas. Bulan dan bintang terlalu redup untuk menjadi penuntun hati. Mungkin hanya senja yang begitu cepat yang mampu meredam gejolak hati.

Mungkin waktu terlalau cepat bagiku, hingga kenangan begitu mudah berlalu. Ritme keseharian terlalu mudah dipahami dan diikuti sehingga tak lagi nada-nada fals yang kadang malah membuat itu lebih indah.

Kini aku hanya bisa berharap pada kekinian dan masa depan.  Sudah saatnya merajut mimpi, mengolah rasa dan kembali bangun dari mati suri.

About angscript

Aku hanyalah jurnalis kecil yang bekerja di media kecil di sebuah kota kecil dan menghadapi masalah-masalah kecil dan orang-orang kecil. Tulisan ini hanyalah tentang hal-hal kecil agar aku bisa belajar berkata-kata, saat kata belum terbungkam dan kata masih bisa menjadi senjata. Jangan dianggap serius!!! Lihat semua pos milik angscript

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: