Merindulah

Siapa yang kau rindukan hari ini, kawan? Kekasihmu? Sahabatmu? Adikmu? Bundamu? Tuhanmu? Ah, siapapun itu yang kau rindu, yang paling penting kamu sedang merindu.

Kerinduan tak melulu soal kenangan masa lalu. Kerinduan juga soal harapan. Kau bisa datang dan berbicara kepada kekasihmu dan menumpahkan segala isi hatimu. Kau bisa menyapa sahabatmu yang setia membagi pundak kepadamu. Kau bisa bersimpuh berjam-jam menghadap Sang Kuasa karena Dia selalu mendengarkan doa-doa.

Selalu ada harapan yang tersirat dari setiap tumpahan hati kepada pujaan hati, dari keluh-kesah kepada sahabat sejati, atau dari lantunan doa kepada Sang Abadi. Harapan tentang mimpi indah hari esok, tentang pemecah kebuntuan, tentang masa lalu yang telah berlalu.

Merindulah karena dalam setiap kerinduan terselip harapan. Dari harapan-harapan itu, berlarilah agar menjadi kenyataan. Wujudkan rindu bukan dengan sendu tapi dengan sebongkah harapan untuk hidupmu.

About angscript

Aku hanyalah jurnalis kecil yang bekerja di media kecil di sebuah kota kecil dan menghadapi masalah-masalah kecil dan orang-orang kecil. Tulisan ini hanyalah tentang hal-hal kecil agar aku bisa belajar berkata-kata, saat kata belum terbungkam dan kata masih bisa menjadi senjata. Jangan dianggap serius!!! Lihat semua pos milik angscript

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: